Acer Predator Thronos Ciptakan Singgasana Gamer, Berapa Harganya?

f:id:OnlineNewsPoint:20190109185150j:plain

Acer Predator


Pada Januari 2019, Acer membawa para pemain negara ke Indonesia dengan kursi permainan futuristik "Predator Thronos". Tidak seperti kursi permainan biasa, Predator Thronos adalah "singgasana" bagi para penjudi hardcore yang ingin tenggelam di rumah mereka sendiri.

Dengan kemampuan untuk mendukung tiga monitor 27 inci, Predator Thronos menjanjikan pengalaman gaming yang tak tertandingi dan unggul yang belum pernah ada sebelumnya.

"Pada awal 2019, Predator Gaming akan menjadi awal yang baik untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresi dan inovasi di dunia game, dan setelah kami berbicara tentang jejaring sosial, jutaan orang menonton video di YouTube dan memperkenalkan Predator Thronos." Predator Thronos, singgasana raja, "kata Herbet Ang, Presiden dan CEO Acer Indonesia dalam pernyataan resminya.

"Di awal kehadiran Anda, kami mengundang para pemain dan individu di Indonesia untuk secara langsung menguji dan merasakan sensasi baru dari stan Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan Final Liga Predator Indonesia Asia Pasifik 2019 di Mall Taman. "Jakarta Orchid," tambah Herbet.

Konstruksi baja setinggi 1,5 meter dengan garis memiliki nada hitam ganda dengan lampu aksen LED yang dapat disesuaikan warna. Bagian atas mendukung tiga monitor layar 27 inci dengan layar melengkung.

Kursi permainan 220 kg ini menjamin kenyamanan bermain tingkat tinggi dengan kemiringan 140 derajat yang dapat disesuaikan, yang dilengkapi dengan sandaran kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki di kabin, yang dilengkapi dengan bilah kontrol untuk Sesuaikan ketinggian tiga elemen. Monitor yang memungkinkan visualisasi terbaik. Banyak tampilan.

Unit ini juga dilengkapi dengan pengemudi kabin yang memfasilitasi konfigurasi fitur-fitur Thronos Predator seperti tilt, sandaran kaki, dan dudukan keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Getaran di kursi merasakan apa yang Anda lihat di monitor, membuat pengalaman permainan lebih realistis.

The Thronos Predator dilengkapi dengan roda bawah yang mudah dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi seri permainan Sultan, Predator Thronos menjamin kenyamanan bagi pengguna selama jam permainan.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia di bulan Januari 2019 mendatang dan akan tersedia dalam dua pilihan paket, Ultimate Game Experience dengan biaya Rp 299 juta dan Premium Game Experience dengan label Rp199 juta.