Game One Piece Hadirkan Trailer Baru

f:id:OnlineNewsPoint:20190109184004j:plain

One Piece

Popularitas One Piece di Anime / Manga memberi Bandai Namco kesempatan untuk mengembangkannya dalam satu game. Dengan game petualangan ini, Anda dapat menjelajahi berbagai lokasi dan misi menggunakan kemampuan tempur Luffy.

Bandai Namco telah merilis video terbaru dari game One Piece: World Seeker. Bandai Namco melaporkan di halaman buku komik tentang acara Jump Festa 2019 dan juga meluncurkan trailer terbarunya untuk membangkitkan rasa ingin tahu para penggemar tentang permainan.

One Piece: World Seeker sepertinya tidak mengikuti cerita One Piece yang asli. Video itu memperlihatkan petualangan Kelompok Topi Jerami di pulau penjara, sebuah pulau yang dihancurkan oleh perang rahasia di bawah pengawasan seorang pelaut.

Sangat mungkin bahwa game ini dibuat sebagai film One Piece karena desain peta dan beberapa karakter baru. Manfaatnya mungkin dalam fitur yang menarik. Salah satu fiturnya memungkinkan pemain untuk bergerak bebas.

Saat Ini One Piece: Pembaruan Pencari Dunia, yang akan segera tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini akan diluncurkan pada 14 Maret 2019 di Jepang dan pada 15 Maret 2019 di Amerika Utara dan Eropa.

Belum dikonfirmasi bahwa game ini disebabkan oleh masalah konektivitas dengan Nintendo Switch. Namun, kabar itu tidak mengurangi antusiasme penggemar One Piece untuk segera bermain.