Pamali, Game Horor Asli Indonesia Segera Meluncur

f:id:OnlineNewsPoint:20190109184451j:plain

Game Horror

Penerbit game StoryTale Studios akan merilis game horor bernama Pamali: Indonesian Folklore Horror. Setelah perkembangan yang panjang, game ini segera dirilis dan dapat dimainkan mulai 28 Desember 2018 di PC (Steam), seperti yang dinyatakan di situs permainan kata.

Dalam game ini, pemain diundang untuk menjelajahi area yang berbeda dan tidak dapat melanggar aturan yang diberikan. Jika dia cedera, pemain menerima penalti yang benar.

Selain itu permainan ini menghadirkan suasana Indonesia yang tegang dan khas, diiringi musik tradisional. Jika Anda memainkan game ini, para pemain akan takut dan kesulitan memecahkan teka-teki dalam game Pamali ini.

Pemilik StoryTale Studios, Mira Wardhaningsih, mengatakan: "Setiap orang memiliki perasaan ngeri yang berbeda, misalnya, beberapa orang berpikir zombie menakutkan, yang lain mengatakan zombie hanyalah mayat yang pergi. Horor "di Indonesia, kami ingin memperkenalkan kesenangan cerita rakyat tradisional di Indonesia."

Dalam game ini ada 4 bab atau bagian cerita yang bisa dimainkan. Setiap kisah menampilkan berbagai roh Indonesia seperti Kuntilanak, Pocong, Tuyul dan lain-lain.