Foto Prewed Kostum Bertema PUBG Ini Jadi Viral

f:id:OnlineNewsPoint:20190109184851j:plain

prewedding pubg

Popularitas game Battlegrounds (PUBG) oleh PlayerUnbekannte menjadi semakin jelas ketika para penggemar menjadikan PUBG tema pre-wedding.

Dalam laporan situs News 18, gambar pasangan Sonali Bomble dan Aakash B direalisasikan, yang segera menjadi viral di jejaring sosial. Foto-foto telah diunggah ke akun Facebook fotografer Harsh Salvi.

Tidak lama sebelum foto pre-shot PUBG menarik perhatian publik, terutama para pemain.

Dalam foto itu, pengantin wanita mengenakan kemeja putih dan celana pendek dengan helm dan pistol di tangannya. Pria itu mengenakan celana jins panjang, kemeja putih dan dasi hitam dengan senapan. Juga latar belakang foto persis seperti di game PUBG.

Pasangan Charbel dan Yara di India melakukan hal yang sama. Meskipun temanya sama, latar belakang foto sebelum memulai sangat berbeda. Mereka melihat pasangan dengan senjata palsu dalam situasi berbahaya, seperti dalam game PUBG.

Selain foto-foto sebelum pernikahan, tren PUBG juga merambah ke restoran. Restoran di India mengundang para tamu untuk merasakan sensasi makan di tengah-tengah suasana Pochinki atau pangkalan militer. Di sana Anda dapat memiliki segalanya "makan malam ayam" tanpa bertengkar.