5 Game Legendaris yang Berjaya pada Masanya

f:id:OnlineNewsPoint:20190109181538j:plain

Game Jadul

Game dapat menghilangkan kebosanan saat Anda bepergian. Selain hiburan, game ini juga menawarkan manfaat seperti meningkatkan keterampilan memori dan kesehatan kognitif.

Pac-Man

Pac-Man melatih pemain untuk membuat keputusan, baik kiri atau kanan. Pemain juga memiliki opsi untuk melarikan diri dari serangan musuh hantu atau musuh menyerang dalam permainan.

Pac-Man memenangkan perangkat Arcade yang dikembangkan oleh Namco. Game ini dirilis pada 1980.

Sonic The Hedgehog 2

Karakter suara tampaknya menjadi maskot dari konsol game Sega tahun sembilan puluhan. Gim Sonic The Hedgehog 2 berhasil mewarnai masa kecil beberapa pemain dan sekarang dapat dimainkan di platform Android.

Dalam permainan ini Anda harus menghadapi tantangan dan bahaya untuk memenangkan Dr. cerdik Untuk menghancurkan Eggman.

Snake

Game Snake populer di ponsel Nokia 3310 dan ponsel canggih. Game ini cukup untuk menangani tantangan Anda sendiri dengan meningkatnya kesulitan. Meskipun konsepnya sederhana, permainan "Snake" sangat populer di tahun 1990-an.

Tetris

Tetris adalah permainan puzzle yang terorganisir di mana Anda dapat mengumpulkan banyak poin. Pada 1990-an, game ini populer di kalangan pemain. Bahkan, game ini juga mendukung banyak konsol seperti Nintendo, Sega dan Game Boy.

Mario Bros

Jika konsol game memiliki Sonic, Nintendo memiliki game Mario Bros yang juga legendaris. Game Nintendo ini awalnya dirilis pada 1980-an.

Awalnya game ini bernama "Jumpman" dan diganti menjadi Mario. Game dengan karakter Mario ini dirilis ulang di beberapa konsol, bahkan sekarang Mario juga hadir di smartphone.