5 Game Terbaik Bertema Zombie di Android

f:id:OnlineNewsPoint:20190109182953j:plain

Game Zombie Android

Kisah zombie yang menyerang orang tampaknya mengerikan bagi seseorang. Namun, menyerang zombie-zombie ini bisa mengasyikkan dalam permainan yang bisa Anda mainkan.

Ini adalah rekomendasi dari 5 game zombie terbaik yang dapat Anda mainkan di platform Android, sebagaimana dinyatakan pada halaman Android Authority.

1. Efek mati

Game penembak zombie dengan grafis yang indah. Undang pemain untuk menembak zombie, monster, dan jenis makhluk asing lainnya.

Game ini juga memiliki permainan permainan peran di mana Anda dapat meningkatkan karakter Anda dan menyempurnakan karakter Anda.

Game Dead Effect memiliki cerita yang menarik. Mereka juga memiliki senjata yang ditingkatkan, gigi berteknologi tinggi dan tubuh yang dapat ditanamkan.

2. Pemicu mati 2

Meskipun usia game ini cukup panjang, Dead Trigger 2 selalu diperbarui, jadi sejauh ini gamenya bagus.

Gim-gim tersebut, yang telah diunduh untuk lebih dari 100 juta pengguna, memiliki fitur menarik seperti misi, grafis yang sangat baik, dan mekanisme ego yang sangat baik.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih Fighting Pillar dan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie.

3. Dalam kematian 2

Game lempar baru ini mengundang pemain untuk berlari tanpa batas. Mereka harus bisa bertahan hidup selama mungkin agar tidak mati.

Grafiknya bagus dan memiliki putaran penuh aksi, 60 level, dan ratusan tantangan. Tumbuhnya ancaman zombie membuat game ini sangat menantang. Ini diunduh oleh lebih dari 10 juta orang.

4. Bunuh vaksin virus

Kill Shot Virus adalah game zombie komparatif baru. Ini mengundang pemain untuk menembak dan membunuh zombie dengan grafik yang sangat baik, kontrol penembak yang mudah, dan konten multi-pemain.

5. Hari terakhir di bumi

Game ini mengajak pemain untuk bertahan sebagai penembak zombie. Anda juga harus membangun tempat persembunyian Anda sendiri, mencari senjata dan mencuri benda untuk bertahan hidup.