eSport Bakal Jadi Cabang Olahraga Resmi di SEA Games 2019

f:id:OnlineNewsPoint:20190109182426j:plain

eSports

Sebelum secepat hari ini, orang yang bermain game sepanjang hari dianggap buruk. Namun, baru-baru ini, booming eSports tampaknya menolak asumsi ini.

Karena pemain profesional dapat menghasilkan uang, mereka bahkan dapat membayar upeti kepada negara melalui acara eSport internasional. Seperti yang bisa dilihat dari halaman Ubergizmo, industri olahraga modern ini hadir di SEA Games 2019: Selain pameran atau latihan, olahraga elektronik secara resmi ditambahkan sebagai medali olahraga.

Ini berarti bahwa tim permainan yang mewakili negara Anda memiliki kesempatan untuk mengambil medali yang serupa dengan olahraga lainnya. Ini dikonfirmasi pada konferensi pers oleh sekretaris Komite Emeritus Asian Games Filipina (PhilSGOC) dan Ketua Komite Emeritus Asian Games Filipina, Peter Peter Cayetano.

"Kami sangat bahagia, bahagia dan merasa terhormat untuk menjadi mitra di SEA Games dengan Razer sebagai mitra, dan para pemain adalah bagian penting dari komunitas kami," kata Cayetano.

Ini adalah langkah besar untuk memastikan bahwa olahraga elektronik diakui oleh organisasi dan organisasi olahraga yang lebih tradisional. Sebelumnya, Komite Olimpiade telah mengakui olahraga elektronik sebagai kegiatan olahraga dan berbicara tentang bagaimana acara Olimpiade di masa depan mungkin memiliki olahraga elektronik.